• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Kamis, 21 Juni 2012

PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko




PREDIKSI PEREMPAT FINAL 1  EURO 2012-antara rep.ceko vs portugal.dini hari nanti pada tanggal 22 juni 2012 mulai pukul 1:45 wib akan digelar perempat final pertama gelaran euro 2012.laga yang dijadwalkan akan digelar di narodowy stadium tersebut di prediksi akan berlangsung sangat seru,akankah rep.ceko dapat mengulang memory indah ketika berhasil mengalahkan portugal di perempat final euro tahun 1996??


perempat final kali ini jelas berbeda dengan perempat final tahun 1996 dimana rep.ceko berhasil menyudahi perlawanan portugal dengan skor tipis 1-0.michal bilek sendiri bahkan sangat khawatir dengan portugal yang sekarang,pasalnya portugal mempunyai pemain yg sangat hebat sekelas c.ronaldo dan louis nani.kekhawatiran ini bertambah lagi karena gelandang andalan rep.ceko thomas rosicky diragukan bisa tampil,rosicky yg menderita cedera ketika berhasil mengalahkan yunani tersebt masih belum menunjukkan tanda2 dapat dipasangkan kembali.


kalau saja hal itu benar2 terjadi bilek terpaksa akan menggantikan posisi rosicky dengan viktoria pelzn dan daniel kolar sementara untuk penggedor dilini depan tetap akan dipercayakan kepada milan baros.


sementara di kubu pertugal sendiri sang arsitek paulo bento mengaku tidak akan ada perubahan yang berarti,bento menegaskan komposisi teamnya akan tetap dipertahankan.selecao dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh,helder postiga masih dipercayakan sebagai pendobrak di lini depan sementara louis nani dan c.ronaldo pun masih dipasang sebagai winger penopang postiga.dan di lini tengah mereka juga masih tetap mengandalkan trio midfielder raul meireles,miguel veloso dan joao motinho.


sebagai catatan portugal lolos ke perempat final hanya sebagai runner up group dengan mengemas 6 point dari 3 laga,dimana mereka berhasil menundukkan belanda dan denmark serta kalah dari team kuat jerman.
sementara rep.ceko sendiri lolos sebagai juara group A dengan raihan point 6,mereka 2 kali menang melawan tuan rumah polandia dan yunani serta takhluk dari rusia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Republik Ceko (4-2-3-1) : Cech; G. Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky; Hubschman, Plasil; Jiracek, Kolar, Pilar; Baros.


Portugal (4-3-3) : Rui Patricio; Joao Pereira, Alves, Pepe, Coentrao; Meireles, Veloso, Moutinho; Nani, Postiga, Ronaldo.

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
Republik Ceko M-M-K-K-M
(16 Jun, 2012) Republik Ceko 1 - Polandia 0 (EC)
(12 Jun, 2012) Yunani 1 - Republik Ceko 2 (EC)
(8 Jun, 2012) Rusia 4 - Republik Ceko 1 (EC)
(1 Jun, 2012) Republik Ceko 1 - Hungaria 2 (FR)
(26 Mei, 2012) Republik Ceko 2 - Israel 1 (FR)


Portugal M-M-K-K-S
(17 Jun, 2012) Portugal 2 - Belanda 1 (EC) 
(13 Jun, 2012) Denmark 2 - Portugal 3 (EC)
(9 Jun, 2012) Jerman 1 - Portugal 0 (EC)
(2 Jun, 2012) Portugal 1 - Turki 3 (FR)
(26 May, 2012) Portugal 0 - Macedonia 0 (FR)

HEAD TO HEAD KEDUA TIM :
(11 Jun, 2008) Republik Ceko 1 - Portugal 3 (EC)


rep.ceko boleh menang di perempat final tahun 1996 namun hal itu bukan jaminan.situasi dan kondisi tahun 1996 sangat berbeda dengan sekarang,portugal plus louis nani dan c.ronaldo adalah ancaman besar bagi setiap lawan2 mereka.



dari statistik dan ulasan diatas tentunya dapat menjadi gambaran bahwa kedua team sama2 pantas berada di perempat final.ceko mempunyai memory bagus di tahun 1996,dan sebaliknya portugal juga berhasil mengalahkan rep.ceko di euro 2008.siapakah yang berhak melaju di putaran selanjutnya kita tunggu laganya LIVE di RCTI dini hari nanti mulai pukul 1:45 wib.


pada laga perempat final antara portugal vs rep.ceko debolagila memprediksikan portugal unggul 2-1 atas rep.ceko.bagaimana dengan prediksi anda??

0 komentar:

Posting Komentar