• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Jumat, 22 Juni 2012

prediksi perempat final euro 2012-jerman vs yunani



PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-antara jerman vs yunani.laga yang di akan di gelar di GDANKS arena ini aka berlangsung cukup menarik,meskipun pada pertandingan tersebut publik jelas mengunggulkan jerman.jerman yang lolos ke fase knock out dengan sangat sempurna itu di prediksi bakal dengan mudah mengkandaskan perjuangan yunani.


namun sekali lagi sepakbola bukan matematika yang dapat di jumlah dan dikurangi dengan hasil yang pasti,sepakbola itu bundar banyak faktor yang bisa mempengaruhi hasil laga.baik jerman dan yunani keduanya adalah team yang bagus mereka berhak melangkah ke jenjang selanjutnya dan team terbaik lah yang bakal meraih satu tiket lolos.siapapun itu..


jerman adalah team besar team dengan karakter sepakbola yang kuat serta mempunyai mental juara yang sudah tidak terbantahkan.berdasarkan data dan fakta jerman selalu lolos ke final di 4 pertandingan semifinal euro terakhir mereka.artinya jeman adalah kandidat terkuat jawara euro 2012 selain spanyol.


jerman sendiri lolos ke perempat final euro 2012 dengan sangat sempurna tergabung di group neraka bersama portugal dan belanda serta denmark,jerman berhasil menyapu bersih semua laga dengan raihan point yang sempurna.. fantastis!!


sementara yunani sendiri juga tidak bisa dianggap sebelah mata,walaupun hanya finis dari group dengan predikat runner up tetapi yunani berhasil mengalahkan team kuat rusia.rusia yang di gadang2 menjadi kandidat terkuat lolos ke perempat final berhasil mereka jungkalkan dan  sebagai catatan yunani adalah kampiun euro 2004 dikala euro di gelar di portugal dan sekali lagi yunani bahkan berhasil mengalahkan sang tuan rumah di laga puncak.


dari ulasan diatas memang jerman adalah unggulan di laga kali ini,jerman pun menatap laga dengan tanpa ada catatan cedera pemain yang berarti.mezut ozil dkk menatap laga dengan sangat optimis.sementara di kubu yunani mereka harus bermain tanpa kapten merekka georgos karagounis dan jose holebas karena sanksi larangan bermain.sementara kiper utama mereka kostas chalkias masih belum pulih dari cedera hamstring untuk menggantikan peran karagounis,santos mungkin memplot sotiris ninis atau juga bisa mnurunkan gelandang berpengalaman giorgios fotakis.



PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Jerman (4-2-3-1) : Neuer; Boateng, Hummels, Badstuber, Lahm; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Ozil, Podolski; Gomez.


Yunani (4-2-3-1) : Sifakis; To'sidis, Pa'poulos, K Pa'poulos, Tzavelas; Katsouranis, Maniatis; Salpingidis, Fotakis, Samaras; Gekas.


LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
Jerman M-M-M-M-K
(17 Jun, 2012) Denmark 1 - Jerman 2 (EC)
(13 Jun, 2012) Belanda 1 - Jerman 2 (EC)
(9 Jun, 2012) Jerman 1 - Portugal 0    (EC)
(31 Mei, 2012) Jerman 2 - Israel 0 (FR)
(26 Mei, 2012) Swiss 5 - Jerman 3 (FR)


Yunani M-K-S-M-S
(16 Jun, 2012) Yunani 1 - Rusia 0 (EC)
(12 Jun, 2012) Yunani 1 - Republik Ceko 2 (EC)
(8 Jun, 2012) Polandia 1 - Yunani 1 (EC)
(31 Mei, 2012) Yunani 1 - Armenia 0 (FR)
(26 Mei, 2012) Yunani 1 - Slovenia 1 (FR)


prediksi kami tentang pertandingan jerman vs yunani berakhir 2:0 untuk keunggulan jerman.bagaimana dengan prediksi anda??

0 komentar:

Posting Komentar