• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 28 Maret 2012

Bekuk Bolton, Tottenham Tantang Chelsea Di Semifinal

Tim papan atas Premier League, Tottenham Hotspur menjaga peluangnya bisa berjaya di kancah Piala FA. Kepastian ini didapat setelah The Lilywhites mengantongi kemenangan 3-1 atas Bolton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA.
Ini merupakan lanjutan pertandingan babak perempat final antara Tottenham vs Bolton yang sempat tertunda karena salah seorang pemain Bolton, Fabrice Muamba kolaps di lapangan terkena serangan jantung saat pertandingan berlangsung pada 17 Maret 2012 lalu. Saat itu, kedudukan imbang 1-1.
Bermain di White Hart Lane, Tottenham Hotspur yang berambisi mengamankan kemenangan saat berhadapan dengan Bolton tampil terbuka. Tim asuhan Harry Redknapp itu sempat menemui kesulitan untuk merobek gawang The Trotters di babak pertama. Mereka harus menunggu hingga pertengahan babak kedua untuk memecah kebuntuan.
Adalah Ryan Nelsen membawa tim Ibukota itu memimpin di menit 74. Tendangan kerasnya dari jarak 6 yards merobek jala Bolton yang dikawal Adam Bogdan. Gol perdana dari Nelsen seakan menginjeksi motivasi Tottenham untuk mencetak gol tambahan.
Tidak butuh waktu lama buat mereka memperlebar keunggulan. Tottenham kembali memimpin di menit 77 lewat Garet Bale. Akurasi tendangan terukurnya, tidak bisa dijangkau Bogdan. 2-0 Tottenham memimpin.
Bolton akhirnya mampu memperkecil ketinggalan melalui Kevin Davies di menit 90. Namun, Tottenham yang tampil offensif kembali membukukan gol di menit 90+3. Gol pamungkas Tottenham diciptakan oleh Louis Saha.
Di babak semifinal, Tottenham telah ditunggu tim London lainnya, Chelsea yang telah memastikan diri lolos ke fase semifinal lebih dulu setelah memukul Leicester City dengan skor 5-2 di babak perempatfinal
Susunan pemain
Tottenham Hotspur: Carlo Cudicini, Ledley King, Ryan Nelsen, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Scott Parker, (Jermain Defoe 71′), Rafael Van der Vaart (Danny Rose 80′), Luka Modric, Gareth Bale, Jake Livermore, Emmanuel Adebayor (Louis Saha ’79)
Bolton Wanderers: Adam Bogdan, Samuel Ricketts, Zat Knight, Dedryck Boyata (Kevin Davies 76′), Marcos Alonso, Nigel Reo-Coker, Darren Pratley (Tim Ream 28′), Chris Eagles, Mark Davies, Ivan Klasnic, Ryo Miyaichi (Tuncay Sanli 79′)

0 komentar:

Posting Komentar