Selasa, 13 Maret 2012

BERLOSCONI IMPIKAN RONALDO BERKOCTUM ROSSONERRI

Bola.net - Silvio Berlusconi, mantan Perdana Menteri Italia yang juga bos besar AC Milan, mengungkapkan bahwa dia memiliki mimpi membawa superstar Real MadridCristiano Ronaldo, ke San Siro.

Berlusconi sudah lama mengagumi Ronaldo, yang telah mencetak 38 gol untuk Madrid musim ini.

Ronaldo terikat kontrak hingga 2015 dengan Los Blancos sejak dibeli seharga 80 juta Poundsterling dari Manchester United tiga tahun silam.



Akan tetapi, Berlusconi mengakui keinginannya untuk memboyong forward27 tahun asal Portugal itu ke Milan.

"Cristiano Ronaldo ke Milan? Saya selalu memikirkan dan memimpikannya setiap malam," ungkap Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

Banyak yang menanggapi pernyataan Berlusconi itu, salah satunya Fabio Capello.

"Saya rasa, Ronaldo hanya sebatas mimpi bagi Berlusconi maupun sepakbola Italia," ujar mantan arsitek Inggris tersebut.

"Tidak ada harapan sedikit pun bagi mereka untuk merekrut Ronaldo dari Madrid maupun Lionel Messi dari Barcelona FC. Mereka kini berada di dua tim terkaya dunia, dan sama-sama sosok spesial di tempatnya masing-masing."

Selain Capello, Adriano Galliani, yang notabene chief executive di kubu Milan sendiri, juga meragukannya.

"Saya rasa, yang diucapkan presiden Berlusconi itu hanya gurauan, jadi janganlah dianggap serius," tutur Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Saya yakin kami sudah memiliki tim paling tangguh di Italia. Kami memimpin empat poin di atas Juventus dan berniat mempertahankannya sampai akhir musim nanti," pungkas Galliani. (sky/gia)

0 komentar:

Posting Komentar