• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Minggu, 25 Maret 2012

Crouch Langsung Ungkap Harapan Masuk Timnas Lagi


toke - Setelah mencetak gol indah ke gawang Manchester City, Peter Crouch menyatakan harapannya agar gol tersebut dapat memuluskan jalannya ke timnas Inggris untuk Piala Eropa 2012 mendatang.

City harus puas dengan skor imbang 1-1 ketika menghadapi Stoke, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB. The Citizens bahkan tertinggal lebih dulu melalui gol Crouch.


Gol itu sendiri lahir dengan cantik, melalui sepakan voli jarak jauh Crouch yang kemudian melambung tinggi sebelum kemudian menukik tajam ke dalam gawang Joe Hart yang tak kuasa menahannya.


"Dalam situasi bola mati, kami bertahan dengan amat baik dan butuh gol luar biasa dari Peter Crouch untuk bikin mereka unggul. Segera setelah bolanya meninggalkan kaki kirinya, si kulit bundar sudah masuk gawang," puji Asisten Manajer City David Platt di BBC.


Gol itu sendiri kemudian memang bisa dibalas City lewat Yaya Toure sehingga kedua kesebelasan mesti berbagi poin satu. Tetapi ini tak mengurangi kegembiraan Crouch.


"Itu mungkin gol terbaik yang pernah aku cetak. Aku selalu suka melakukan voli tapi biasanya tidak melaju seperti itu. Setiap hari dalam latihan aku berlatih tendangan voli dan ketika bola jatuh, aku langsung menendangnya," ucapnya.


Lewat gol tersebut, penyerang 31 tahun yang belum lagi mendapat kesempatan berseragam 'Tiga Singa' sejak 2010 itu pun berharap akan bisa membela Inggris di Piala Eropa mendatang.


"Aku tahu ketika aku teken kontrak dengan Stoke (musim panas lalu--red) bahwa jika aku rutin tampil dan bikin gol maka aku akan punya kans bermain untuk Inggris. Ada persaingan ketat di depan, aku harap aku bisa dapat kesempatan," aku Crouch.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar