• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Sabtu, 24 Maret 2012

deportivo indonesia siap ke uruguay

Sebanyak 21 pemain muda Indonesia siap diberangkatkan ke Uruguay akhir bulan ini sebagai lanjutan dari program pencetakan pemain di kompetisi usia dini di negara semi-finalis Piala Dunia 2010 itu.
Para pemain tersebut merupakan angkatan kelima sejak program pengiriman pemain dimulai 2008. Sejak program tersebut berjalan, tim Indonesia telah mencetak sejumlah pemain yang berkompetisi di sejumlah kompetisi mancanegara.

Empat pemain bergabung ke klub divisi dua Belgia, CS Vise, yaitu Alfin Ismail Tuasalamony, Yericho Christiantoko, Yandi Sofyan, dan Syamsir Alam. Zainal Haq dipinjam Penarol sepanjang tahun lalu dan segera dikontrak permanen tahun ini setelah pulih dari cedera. Menyusul bergabung dengan Zainal di Penarol adalah Abdul Rahman Lestaluhu dan Manahati Lestusen. Februari mendatang, dua pemain lainnya, Fery Firmansyah dan Mohammad Ferdiansyah akan bergabung ke klub Cili, Universidad de Concepcion.

"Sejak akhir tahun lalu kami sudah melakukan seleksi di berbagai daerah dan hasilnya ditemukan para pemain yang akan mengikuti kompetisi usia muda di Uruguay," jelas manajer tim Demis Djamoeddin kepada wartawan, Minggu (29/1) sore.

"Tim akan menggunakan nama Deportivo Indonesia dengan logo baru."

"Tidak ada yang berubah dengan program pengiriman pemain ke Uruguay ini, kecuali untuk tahun ini tidak lagi menjadi agenda kerja dari PSSI."

Meski demikian, manajemen tim mempersilakan jika PSSI ingin memanggil para pemain Deportivo Indonesia ke timnas usia muda.

Para pemain akan diberangkatkan dalam dua rombongan, yaitu pada 31 Januari dan 1 Februari, termasuk para pemain angkatan sebelumnya. Angkatan 2012 akan mengikuti kompetisi Quinta Division, sementara angkatan sebelumnya "naik kelas" ke Cuarta Division.

0 komentar:

Posting Komentar