Jumat, 30 Maret 2012

Gomez Tunggu Kontrak Baru dari Bayern



Beritabola.com Munich - Mario Gomez masih menjadikan Bayern Munich sebagai prioritas dalam melanjutkan karier sepakbolanya. Dengan kontrak yang akan habis tahun depan, dia berharap dapat kesepakatan baru dari The Bavarian.


Tepatnya pada musim panas 2013 kontrak Gomez bersama Bayern akan berakhir. Striker 26 tahun itu datang ke Allianz Arena pada tahun 2009 lalu setelah diboyong dari VfB Stuttgart.


"Kemungkinan saya mendapat kontrak baru sangat kuat. Saya merasa baik," sahut Gomez seperti diberitakan AFP.


Kans Gomez dapat kontrak baru dari Bayern memang sangat besar jika menyimak performanya di sepanjang musim ini. Tampil di 26 pertandingan Bundesliga, Gomez berhasil menyumbang 23 gol. Itu belum termasuk 11 gol di kompetisi Eropa dan dua gol di Piala Jerman.


Dengan torehan tersebut, pemain jebolan akademi sepakbola Stuttgart itu bahkan berpeluang jadi top skorer Liga Jerman untuk kali kediua secara beruntun.


Media-media Jerman menyebut kalau Gomez akan mendapat kontrak baru hingga 2016 mendatang. 


"Kami menjalani diskusi yang sangat baik dengan Bayern dan yang mereka inginkan adalah perpanjangan kontrak. Itu bisa terjadi dalam waktu sangat dekat," ujar Uli Ferber, yang bertindak sebagai agen Gomez.
(dtc/din) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar