Jumat, 30 Maret 2012

Huntelaar Tunda Pembicaraan Kontrak Baru dengan Schalke



Beritabola.com Gelsenkirchen - Schalke bersiap 'memagari' Klaas-Jan Huntelaar yang tengah menunjukkan performa gemilang di musim ini. Namun, si pemain ingin negosiasi kontrak baru dengan klub hingga Piala Eropa 2012 selesai.

Sebanyak 40 gol sudah disarangkan Huntelaar dalam 38 kali penampilan. Pesepakbola Belanda berjuluk The Hunter itu kini menjadi incaran klub-klub top Eropa termasuk raksasa Inggris Manchester United.


Kontrak Huntelaar sendiri baru akan habis pada musim depan. Namun, dengan penampilan yang sedemikan ciamik The Royal Blues tentu saja tidak ingin kehilangan striker produktif itu.


Schalke kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun dan meningkatkan bayaran Huntelaar. Akan tetapi, Huntelaar tak mau mempertimbangkan masa depannya sebelum turnamen Euro berakhir.


"Akan ada waktu untuk mengumpulkan pikiran-pikiranku setelah musim berakhir," sahut Huntelaar kepada Bild yang dikutip Mirror Football.


"Sebelum itu, aku ingin fokus dalam mencetak banyak gol dan tidak membiarkan diriku bimbang di Kejuaraan Eropa," tegasnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar