Minggu, 25 Maret 2012

Jelang Juve vs Inter - Ranieri: Tekanan Ada pada Juve

Beritabola.com Milan - Laga Juventus kontra Inter Milan akhir pekan ini dinilai Claudio Ranieri akan lebih penting untuk Juve. Sejumlah misi yang diemban 'Si Nyonya Tua' menjelang laga ini membuat tekanan ada pada mereka.

Inter dan Juve akan bertemu dalam laga yang bertajuk Derby d'Italia pada Senin (26/3/2012) dinihari WIB.

Dalam laga kali ini, Bianconeri memburu tiga angka untuk menjaga jarak dengan AC Milan yang ada di puncak klasemen. Selain itu, Juve juga ingin menjaga catatan belum terkalahkan yang sudah mereka jaga selama 28 pekan di musim ini.

Fakta-fakta itu dinilai Ranieri akan jadi beban untuk tim besutan Antonio Conte itu. Karena itu ia menilai Juve sebagai pihak yang lebih tertekan dalam laga ini.

"Dalam situasi ini, pertandingan akan lebih penting untuk Juve daripada Inter, jadi mereka punya lebih banyak untuk dipertaruhkan," ujar Ranieri seperti dilansir oleh Football Italia.

"Dengan kekalahan, Juve akan semakin jauh dari Milan. Mereka juga takut Inter akan menjadi tim pertama yang akan mengalahkan mereka musim ini.

Meski tidak terbebani, Ranieri tetap berharap Diego Milito dkk. mampu memenangi laga yang akan digelar di Juventus Stadium itu. Kemenangan diharapkan akan memicu Nerazzurri untuk menjalani sisa musim dengan lebih baik.

"Tapi ini bukan berarti kami pasrah. Anda selalu ingin memenangi laga besar dan, meski Juve ada dalam risiko yang lebih besar, saya akan memilih untuk berada di posisi mereka."

"Seperti yang dikatakan Massimo Moratti, kami berharap laga besok bisa menjadi pemicu bagi kami untuk melakukan yang lebih baik di sisa musim," tutupnya.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar