• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Sabtu, 24 Maret 2012

kejar selisih 6 point dr madrid barca harus hadapi mallorca tanpa abidal dan alves


Barcelona dalam semangat mengatasi selisih enam poin dengan pimpinan klasemen Primera Liga Spanyol, Real Madrid, berkat sejumlah konsistensi penampilan. 
Dua kemenangan beruntun berhasil dipetik atas Sevilla dan Granada, sedangkan pada saat yang sama Madrid diimbangi Malaga dan Villarreal. Selisih sepuluh poin dalam sepekan berubah menjadi tinggal enam saja.

Andres Iniesta, Cesc Fabregas, dan Sergio Busquets yang diistirahatkan pada laga tengah pekan menghadapi Granada kemungkinan kembali dimainkan saat bertandang ke markas Mallorca, Sabtu (25/3) malam. Namun, Xavi Hernandez akan diistirahatkan sebagai bagian dari persiapan Liga Champions melawan AC Milan pekan depan.

Dani Alves juga tidak bisa dimainkan karena menjalani sanksi akumulasi kartu, sementara Eric Abidal bersiap menjalani operasi transplantasi hati di awal pekan. Masalah di sektor full-back kian kentara karena Adriano harus absen sepuluh hari karena cedera. Martin Montoya disiapkan sebagai bek kanan dan Carles Puyol di kiri

Mallorca dapat memainkan lagi Ivan Ramis, Gonzalo Castro, dan Michael Pereira sejak awal setelah ketiganya menjalani sanksi akumulasi kartu. Rekor pertemuan tidak berpihak kepada tuan rumah karena Barcelona berhasil memenangkan delapan dari sepuluh pertemuan terakhir di kandang Mallorca. Belum lagi rekor Barcelona yang tak terkalahkan pada 35 dari 38 laga tandang terakhir di Primera Liga.

Mallorca diyakini mengandalkan kekuatan mereka di bola-bola atas untuk merepotkan pertahanan Barcelona. Meski demikian, tim tamu pantas lebih diunggulkan karena mereka berambisi memperkecil jarak dengan Madrid dalam perebutan gelar juara liga.

Perkiraan susunan pemain:
Mallorca 
Dudu Aouate; Jose Nunes, Ivan Ramis, Jose Chico, Pablo Caceres; Fernando Tissone, Marti; Gonzalo Castro, Emilio Nsue, Michael Pereira; Victor.
Barcelona Victor Valdes; Javier Mascherano, Gerard Pique, Martin Montoya, Carles Puyol; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Isaac Cuenca, Lionel Messi.

Prediksi Redaksi GOAL.com Indonesia:
Mallorca 1-2 Barcelona 

0 komentar:

Posting Komentar