Rabu, 28 Maret 2012

Preview: Milan vs Barcelona, Saatnya Revans!


Bola.net - AC Milan berkesempatan membalas kekalahan mereka dari Barcelona pada fase grup Liga Champions di San Siro, kala keduanya bentrok kembali namun kali ini di perempat final, dini hari nanti WIB.

Rossoneri akan menyambut kedatangan sang juara bertahan dengan pukulan telak menyusul cederanya palang pintu mereka asal Brasil, Thiago Silva pada laga Serie A kontra AS Roma akhir pekan kemarin.


Thiago Silva, yang mencetak gol penyama kedudukan pada laga imbang 2-2 di Camp Nou di awal musim, hampir dipastikan tak akan bisa turun membela Milan dalam dua leg perempat final.


Pelatih Massimiliano Allegri tampaknya akan mempercayakan posisi pengawal jantung pertahanan Rossoneri pada bek veteran, Alessandro Nesta sementara Daniele Bonera akan dipasang di posisi bek kanan untuk mengisi peran Ignazio Abate yang juga cedera.


Pemain lain yang akan absen adalah Mark Van Bommel, namun posisinya bisa dilapis dengan kehadiran Alberto Aquilani dan Urby Emanuelson, selain itu kekuatan lini tengah Milan akan terdongkrak pula dengan kembali pulihnya Kevin-Prince Boateng dan Clarence Seedorf.


Zlatan Ibrahimovic yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 22 gol, akan memimpin lini depan Milan menghadapi mantan klubnya, dan kemungkinan besar akan ditemani Robinho yang pulih dari cedera engkel.

0 komentar:

Posting Komentar