• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Sabtu, 24 Maret 2012

scott parker (tottenham) senang bisa pimpin the tri lions


Scott Parker untuk pertama kalinya selama 11 kali membela tim nasional Inggris mendapat kepercayaan mengenakan ban kapten di lengan kirinya.

Stuart Pearce lebih memilih gelandang Tottenham Hotspur itu dibanding Steven Gerrard untuk memiliki ban kapten Inggris yang sebelumnya dipegang John Terry.


Tantangan tersebut diambil dengan bangga oleh Parker, sekaligus bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik bersama Inggris.


"Saya ingin lebih dan saya akan bekerja keras untuk bisa mendapatkannya," kata Parker, Kamis (1/3).


Parker juga mengaku mendapat dukungan dari teman-teman satu tim untuk menjalankan tugas barunya sebagai kapten tim.


"Semua pemain memberikan selamat kepada saya, tapi Stevie adalah orang pertama yang datang kepada saya dan mengatakan saya pantas menerimanya dan mengatakan ia akan mendukung saya," kata Parker lagi.


"Saya tak mengharapkan apa pun kecuali dari Stevie, ia adalah pemain fantastis dan profesional yang luar biasa," tandasnya.


Joe Hart juga menyatakan tak ada yang harus dipermasalahkan dengan terpilihnya Parker sebagai kapten tim Inggris.


"Ia memimpin tim dengan baik dan melakukan apa yang harus dilakukannya. Scotty adalah pemimpin dari tim kami. Kami menghargainya dan ia adalah pemain yang fantastis dan layak menjabat sebagai kapten dan kami bangga bermain di belakangnya," paparnya

0 komentar:

Posting Komentar