• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 28 Maret 2012

“Stramaccioni Seperti Mourinho”


Pelatih baru Inter Milan Andrea Stramaccioni diyakini bakal memberikan kontribusi maksimal di skuad Nerazzurri. Direktur klub La Beneamata, Ernesto Paolillo bahkan tak sungkan menyamakan Stramaccioni dengan pelatih tersukses Inter, Jose Mourinho.

Selasa (27/3/2012) sore waktu setempat, Stramaccioni akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pelatih Inter, menggantikan posisi Claudio Ranieri hingga akhir musim.
Dalam konferensi pers pertamanya, Stramaccioni menyatakan siap bekerja keras demi mengembalikan Inter ke jalur kemenangan, dan memburu target menembus Liga Champions musim depan.
Para petinggi Inter sendiri nampak cukup yakin dengan keputusannya menunjuk pelatih yang baru saja membawa tim primavera Inter menjuarai edisi Perdana Next Geneeration Series, atau kompetisi Liga Champions untuk pemain u-19 tahun. Salah satunya adalah Paolillo.
“Dia (Stramaccioni) memberikan impresi yang luar biasa. Akhir musim lalu, kami memberikannya tugas menukangi tim primavera. Saya juga sangat mengenalnya dan meyakinkan presiden Massimo Moratti untuk memberikan kesempatan kepadanya,” tutur Paolillo di sela-sela perkenalan Stramaccioni ke publik.
Lebih jauh, Paolillo juga meyakini Stramaccioni punya sesuatu yang istimewa meski bisa dikatakan masih sangat muda untuk ukuran seorang pelatih (36 tahun). Paolillo bahkan berani mensejajarkan Stramaccioni dengan pelatih muda bertalenta seperti Andre Villas Boas atau bahkan Jose Mourinho.
Dia meyakini, Andrea Stramaccioni juga akan mampu memimpin pemain-pemain veteran Inter seperti Javier Zanetti yang usianya lebih tua darinya.
“Untuk urusan mencermati permainan lawan, dia mengingatkan saya kepada Jose Mourinho. Tapi, tentunya setiap orang punya karakter masing-masing,” pungkas Paolillo dikutip Football-Italia, Rabu (28/3/2012)
Stramaccioni akan membuktikan kualitasnya saat melakoni debut memimpin Inter saat menjamu Genoa pada lanjutan Serie A, akhir pekan ini.

0 komentar:

Posting Komentar