Senin, 02 April 2012

conte inginkan cavani






Pelatih Juventus Antonio Conte dikabarkan sangat ingin memiliki mesin gol Napoli Edinson Cavani dalam timnya dan siap mencoba merekrut pemain asal Uruguay itu musim panas nanti.

Juventus pada musim ini tampil baik dan sukses menempati posisi dua klasemen. Namun I Bianconeri memiliki problem di lini depannya. Para penyerang Juventus tidak stabil dalam memproduksi gol.


Akibatnya Juve berencana menambah amunisi di lini depannya. Apalagi Alessandro Del Piero kontraknya tidak akan diperpanjang. Sedangkan Marco Borriello tidak akan dipermanenkan akibat mandul.


Menurut Calciomercato, Cavani akan menjadi salah satu buruan Juve musim panas nanti. Conte diklaim sangat mengidamkan Cavani dapat berada di lini depan timnya.


Cavani memang sangat tajam musim ini. Pemuda 25 tahun itu sudah melesakan 19 gol dari 17 penampilannya. Gaji Cavani di Napoli yang bernilai 2,5 juta euro menjadi celah bagi Juve untuk membujuk eks pemain Palermo itu untuk pindah ke Turin dengan menawarkan gaji lebih besar.


Untuk bisa mendapatkan Cavani, Juve harus melewati jalan terjal karena banyak klub kaya yang juga meminatinya seperti Manchester City dan Paris Saint Germain. Selain itu presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga sepertinya enggan melepas Cavani.

0 komentar:

Posting Komentar