• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Minggu, 22 April 2012

(VIDEO) hasil pertandingan el clasico barcelona vs real madrid


hasil pertandingan el clasico barcelona vs real madrid selasa 22 april 2012.madrid berhasil memetik point ponuh setelah berhasil mengandaskan seteru abadinya dalam duel el clasico di noucamp.kemenangan ini membungkam harapan publik noucamp yg berambisi menempel jarak point dari madrid.

tempo permainan berlangsung dalam tensi tinggi,jual beli serangan acap kali diperagakan dalam lagi duel el clasico kali ini.permainan keraspun kerap ditampilkan oleh kedua kubu,sehingga banyak lahir kartu kuning dari kedua belah pihak.


kemenangan ini mengukuhkan madrid di pemuncak tahta la liga setelah unggul 7 angka dario rival abadinya barcelona.


laga berjalan sangat menarik,kedua kubu menampilkan performa terbaiknya.hingga pada menit ke 17 madrid berhasil membuka goal pertamanya melalui sami kadera.memanfaatkan tendangan sudut dari c.ronaldo dan diteruskan sundulan pepe namun berhasil ditepis valdes.rebound dari valdes langsung dsambar oleh barcelona dan berhasil mengkonversikanya menjadi goal.


tertinggal 0:1 barca berusaha menekan,berulang kali serangan  dilancarkan barca menggempur kejantung pertahanan madrid tetapi masih dapat diantisipasi dengan baik oleh lini pertahanan madrid.sekorpun bertahan 0:1 hingga jeda.


diawal babak keduapun barca masih ttap memegang kendali permainan,hingga pada menit ke 70 alexis sanches berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1.memanfaatkan reabond cassilas yg gagal menepis tendangan keras dari iniesta.


tetapi skor 1:1 tidak beratahan lama,memanfaatkan umpan trobosan dari mesut ozil c.ronaldo mampu menakhlukan penjaga gawang  v.valdes.kedudukan pun berubah 1:2 untuk keunggulan madrid.hingga laga usai skor ini tidak berubah untuk kemenangan madrid 1:2


dengan kemenangan ini madrid kembali menjuh dari barcelona,unggul 7 point dan gelar jawara la liga pun semakin dekat.hingga saat ini madrid mengumpulkan 88 poinnt sedangkan barcelona poin 81.


                                         GOAL SAMI KHEDIRA 17'
                                      
                                         GOAL ALEXIS SHANCEZ 7
073'
                                         GOAL C.RONALDO 73'

  

0 komentar:

Posting Komentar