Jumat, 11 Mei 2012

Carroll Berambisi Tembus Skuad The Three Lions



Bola.net - Andy Carroll sudah menunjukkan performa apik untuk Liverpool belakangan ini dan mengirimkan sinyal pada manajer Inggris, Roy Hodgson untuk membawanya ke Euro 2012.

Penyerang berharga 35 juta pound itu sempat mengalami periode buruk di Anfield sejak digaet dari Newcastle di bulan Januari 2011, namun dalam sejumlah laga terakhir ia mulai menunjukkan tajinya.


"Saya tak ingin musim ini berakhir. Akan menyenangkan bisa pergi ke Euro - saya masih punya satu laga lagi untuk dijalani dan kita lihat saja apa yang terjadi setelahnya," paparnya.


"Anda bisa lihat jika saya lebih percaya diri sekarang ketika masuk ke lapangan dan saya merasa sudah menunjukkannya dalam beberapa laga terakhir. Saya menikmati permainan sebagaimana Anda lihat dalam performa saya."


"Saya yakin saya selalu tampil baik, tak hanya dalam dua laga terakhir yang saya mainkan. Saya merasa saya sudah tampil baik juga dalam laga lainnya. Kenny Dalglish mempercayai saya. Saya tak melalui musim terbaik namun ia masih membela saya," ujarnya. (sun/row)

0 komentar:

Posting Komentar