Sabtu, 12 Mei 2012

The Citizens Bersiap Hadapi Pertarungan Terakhir



Manchester - Akhir pekan ini Liga Inggris akan menentukan siapa juaranya. Manchester City yang ada di baris terdepan perebutan titel sudah menyiapkan diri untuk menghadapi laga sulit melawan Queens Park Rangers.

City saat ini memimpin klasemen dengan poin 86. Mereka memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester United. Namun tim arahan Roberto Mancini ini punya keunggulan dalam selisih gol.


Pekan terakhir Liga Inggris akan dimainkan Minggu (13/5/2012) malam WIB. City akan menjamu QPR di Etihad Stadium.


Jelang laga penentuan itu, Mancini menyatakan jika skuadnya ada dalam kondisi bagus. Ia menyebut tekanan yang mungkin menghinggapi timnya tak berpengaruh pada persiapan para pemainnya.


"Ini adalah minggu yang normal, tanpa masalah, tanpa cedera. Kami sudah bekerja dengan baik," ujar Mancini seperti dikutip oleh Daily Mail.


"Para pemain dalam kondisi sangat baik. Saya pikir mungkin Sabtu, kami akan merasakan tekanan. Saya tidak tahu - karena ini adalah laga terakhir, tapi ini tak mengubah situasi kami."


Meski City memiliki peluang besar untuk menjadi juara, Mancini tak ingin Sergio Aguero dkk. lengah. Ia mengingatkan para pemainnya untuk menjaga fokus karena QPR tentu tak akan menyerah demi tetap bisa bertahan di Premier League musim depan.


"Satu tim akan bermain untuk meraih gelar, yang lainnya untuk menghindari degradasi. Kami akan menghadapi laga yang sulit. Kami hanya harus fokus pada pertandingan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar