Sabtu, 19 Mei 2012

Di Matteo: Chelsea Bisa Menang!


Bola.net - Pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo menegaskan timnya bisa muncul sebagai pemenang pada pertandingan final Liga Champions akhir pekan ini, meskipun pertandingan berlangsung di kandang lawan.

Di Matteo, pelatih yang telah memimpin Chelsea melewati Barcelona, ​​Benfica dan Napoli tidak memiliki keraguan bahwa timnya mampu menang atas Bayern Munich.

Keyakinan pelatih asal Italia ini tentu menyenangkan sang pemilik Roman Abramovich yang telah lama memimpikan kemenangan Chelsea di Liga Champions.

"Kita bisa memenangkannya," Di Matteo bersikeras. "Kita harus percaya dan memiliki keyakinan untuk melakukannya."

"Saya tidak tahu apa yang orang lain rasakan. Saya hanya bisa menebak dia sedang gembira. Cepat atau lambat hal itu akan datang. Kami berharap hari itu adalah besok. Dengan kualitas yang sudah ditunjukkan klub ini sebelumnya dan pasti akan tetap sama, maka kemenangan itu akan terjadi."

Chelsea akan bermain tanpa diperkuat kapten John Terry dan Branislav Ivanovic, serta gelandang inspiratif, Ramires, dan Raul Meireles, di mana keempat pemain tersebut mendapat sanksi larangan bermain.

Di Matteo juga masih harus mengkhawatirkan kebugaran dua beknya, Gary Cahill dan David Luiz, serta gelandang Florent Malouda. Dengan keadaan seperti itu, pantas saja banyak yang lebih mengunggulkan Bayern Munich yang akan menjuarai Liga Champions kali ini.

Namun jika melihat kembali perjalanan Chelsea menuju final, sebuah kejutan bisa saja terjadi, terlebih dengan apa yang mereka tunjukkan saat mendepak Barcelona.  (espn/jef)


0 komentar:

Posting Komentar