Sabtu, 19 Mei 2012

Di Matteo: Taktik Negatif? Yang Penting Chelsea di Final



Bola.net - Chelsea ke Final Liga Champions setelah pada babak sebelumnya mereka menyingkirkan Barcelona si juara bertahan, banyak yang menyebut The Blues menggunakan taktik negatif.

Namun manajer interim mereka Roberto di Matteo mengaku tak akan menanggapi segala kritikan taktik yang ia pilih, baginya yang terpenting merekalah yang ada akhirnya tiba di Final, kontra Bayern Munich Minggu (20/5) ini di Allianz Arena.


"Saya tidak terganggu (oleh kritik-kritik yang ada)," kata Di Matteo. "Saya sangat sangat bahagia bahwa kami mengalahkan Barcelona. Sepak bola adalah mengenai bermain sepak bola dan mencetak gol, dan kami mencetak lebih banyak gol daripada mereka.


"Dan kami mungkin mencetak gol terbaik." Di Matteo juga membaca sedikit mengenai kekalahan Bayern 2-5 dari Borussia Dortmund pada final Piala Jerman akhir pekan lalu.


Ketika diminta untuk berkomentar apakah Bayern dapat dikalahkan jika ancaman mereka melalui Franck Ribery dan Arjen Robben dapat dipatahkan.


Dia menjawab, "Saya tidak berpikir itu mudah atau sepolos itu. Mereka memiliki banyak pemain bagus," ucapnya. "Untuk mampu memenangi banyak gelar dan kompetitif di Liga Champions dan mencapai final, anda membutuhkan lebih dari dua pemain. Anda memerlukan tim yang bagus." (afp/lex)

0 komentar:

Posting Komentar