• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 23 Mei 2012

friendly match: munich tekuk timnas belanda



Bayern Munich seolah melampiaskan kegagalan mereka di final Liga Champions terhadap Belanda. Mereka berhasil menumbangkan Belanda dengan skor 3-2.


Pertandingan berjalan ketat pada babak pertama dimana sempat terjadi tiga gol dalam waktu 3 menit. Toni Kroos berhasil membuat Munich unggul pada menit 17 namun dua gol dari Klaas-Jan Huntelaar dan Luciano Narsingh justru membuat Belanda berbalik unggul 2-1.


Delapan menit kemudian kedudukan kembali berimbang ketika Nils Petersen berhasil menjebol gawang Belanda pada menit 28. Aksi menawannya membuatnya berhasil melewati pertahanan Belanda untuk kemudian menciptakan gol.


Kedua tim saling berganti menyerang namun hingga babak pertama berakhir kedudukan belum ada gol tambahan yang tercipta. Kedudukan masih tetap 2-2 antara kedua klub.


Munich berusaha untuk mempertajam serangan mereka dengan memasukkan dua pemain sekaligus pada menit 70. Mario Gomez dan Franck Ribery mulai turun ke lapangan.


Ribery benar-benar membuat permainan Munich makin hidup. Ia sempat menerobos pertahanan Belanda pada menit 73 namun bola hasil tendangannya justru mengarah ke sisi gawang bagian luar.


Peluang terbaik Munich datang pada menit 80. Pergerakan dari Gomez membuat pertahanan Belanda terbuka. Umpan Gomez ke depan gawang Belanda berhasil diteruskan oleh Usami dengan sebuah tendangan voli. Beruntung bagi Belanda karena kiper mereka berhasil menepis bola tersebut.


Munich akhirnya berhasil unggul pada menit 84 setelah pertahanan Belanda tak mampu menghadang aksi dari Ribery. Assistnya ke depan gawang Belanda akhirnya berhasil dimaksimalkan oleh Mario Gomez menjadi sebuah gol.


Pertandingan akhirnya berakhir tepat pada menit 90. Tidak ada perpanjangan waktu sehingga Belanda tak ada kesempatan untuk menyusul ketertinggalan mereka. Munich berhasil menaklukkan Belanda dengan skor 3-2.  (bola/Rev)

0 komentar:

Posting Komentar