• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 14 Mei 2012

Juve dan Milan Menutup dengan Kemenangan



Milan - Juventus dan AC Milan menutup laga terakhir Seri A musim ini dengan kemenangan. Juve menang 3-1 atas Atalanta, sedangkan Milan menang 2-1 atas Novara.

Ada pun hasil di laga terakhir ini sudah tak banyak berpengaruh bagi kedua tim lantaran Juve sudah dinobatkan menjadi pemegang scudetto pada pertandingan sebelumnya.


Juve mengakhiri musim dengan hasil sempurna. Mereka meraih 23 kemenangan, 15 hasil imbang, dan belum pernah kalah satu kali pun. 


Sementara Milan mengakhiri musim dengan raihan poin 84, hasil 24 kali menang, delapan kali imbang, dan enam kali kalah. Mereka finis dengan tertinggal empat poin di belakang Juve.


Tiga gol kemenangan Juve diciptakan oleh Luca Marrone (menit ke-10), Del Piero (28), dan penalti Andrea Barzagli (90). Del Piero melakukan selebrasi keliling stadion ketika akhirnya dia diganti di menit ke-58.


Del Piero memang gencar dikabarkan akan berpisah dengan Juve di akhir musim ini. Gol tersebut pun seolah-olah menjadi salam perpisahan pemain bernomor punggung 10 itu kepada para suporter.


Sementara itu, Milan meraih kemenangan berkat gol Filippo Inzaghi di menit ke-82. Sebelumnya, Novara sempat unggul lewat gol Santiago Garcia di menit ke-20. Namun, Mathieu Flamini berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56 dan Inzaghi memastikan kemenangan.


Bagi Inzaghi, ceritanya sama seperti Del Piero. Pippo sudah tidak akan memperpanjang masa tinggalnya dengan Rossoneri sehingga gol tersebut menjadi salam perpisahan darinya.


Bersama Inzaghi, beberapa pemain juga mengucapkan salam perpisahan. Mereka di antaranya adalah Alessandro Nesta (tidak dimainkan, red) dan juga Gennaro Gattuso.

0 komentar:

Posting Komentar