• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 14 Mei 2012

Madrid Akhiri Musim dengan 100 Poin



Madrid - Real Madrid mengakhiri musim Liga Spanyol 2011/12 dengan gaya. Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin (14/5/2012) dinihari WIB, sang juara menang telak atas tamunya Mallorca dengan skor 4-1.

Madrid, yang telah memastikan gelarnya dua pekan lalu, menutup musim dengan perolehan 100 poin dan jumlah kemenangan 32 kali. Dicatat Infostrada, Los Blancos jadi klub pertama di kasta teratas La Liga, yang mampu mengukir torehan itu.


Cristiano Ronaldo membawa Los Merengues memimpin lebih dahulu di menit 19 sebelum diperbesar oleh Karim Benzema empat menit kemudian untuk menutup jeda dengan keunggulan 2-0 atas Mallorca.


Mesut Oezil membuat tim tuan rumah kian jauh meninggalkan lawannya empat menit setelah restart dan menggandakannya pada menit 58. Gonzalo Castro mencetak gol hiburan tim tamu di menit 52.




Jalannya Pertandingan
Tampil menyerang sejak awal, Gonzalo Higuain langsung merobek jala Mallorca saat laga baru berjalan enam menit. Tapi gol dianulir lantaran sang pemain dianggap sudah terperangkap di posisi offside.


Gol! Ronaldo membawa Madrid unggul 1-0 dengan sundulannya dari crossing Marcelo. Ini adalah gol liga ke-46 milik pemain Portugal tersebut.


Tidak sampai lima menit, Madrid berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0. Dari kerjasama dengan Ronaldo dan Higuian, Benzema melepaskan tembakan yang menembus gawang Mallorca. 


Mallorca semakin tertinggal. Madrid kini unggul 3-0 setelah tembakan Oezil merobek gawang Mallorca yang dijaga oleh kiper Dudu Auaote.


Mallorca memperkecil skor! Castro menaklukkan Iker Casillas dari kotak penalti dengan sebuah penyelesaian yang dingin dan akurat. Madrid 3, Mallorca 1.


Gol! Oezil mencetak gol keduanya sekaligus keempat untuk Madrid. Menerima umpan silang Marcelo, pemain tengah internasional Jerman itu meneruskannya dengan sepakan kaki kanan dan masuk.


Di sisa waktu yang ada, Madrid beberapa kali mencoba menambah keunggulannya. Sejumlah peluang didapat Ronaldo namun hingga laga usai kedudukan tidak berubah. Madrid berhak kemenangan 4-1 atas Mallorca.




Susunan Pemain:
Real Madrid: Casillas, Arbeloa (Albiol 43'), Pepe, Ramos, Marcelo (Coentrao 76'), Khedira, Alonso, Benzema, Oezil, Ronaldo, Higuain (Di Maria 67')


Mallorca: Auoate, Cendros, Ramis, Chico, Caceres, Pina, Marti, Pereira (Alfaro 45'), Castro, Bigas Rogo (Tissone 53'), Victor

0 komentar:

Posting Komentar