Senin, 21 Mei 2012

Mazzarri: Kemenangan Atas Juventus Di Luar Akal Sehat



Kedigdayaan Juventus musim ini akhirnya terhenti. Setelah tidak pernah kalah sepanjang musim dan meraih trofi Serie-A, I Bianconeri harus menyerahkan trofi Coppa Italia kepada Napoli. Dalam laga final tersebut, Napoli berhasil mengalahkan Juventus 2-0, Minggu (21/5).

Edinson Cavani dan Marek Hamsik menjadi pahlawan I Partenopei dengan gol-golnya. Trofi ini menjadi yang pertama bagi Napoli sejak 22 tahun lalu. Pelatih Walter Mazzarri pun tidak bisa menyembunyikan kesenangannya.


“Ini adalah kemenangan yang diluar akal sehat. Kami mengalahkan Juventus dalam 90 menit, setelah mereka tidak terkalahkan sepanjang musim. Terdapat penghargaan dibalik penghargaan atas raihan trofi Coppa Italia ini,” tandas Mazzarri.


Mazzarri juga memuji kapasitas para pemainnya yang terus berkembang dan buka suara mengenai masa depannya di Napoli.


“Para pemain berkembang sangat pesat dalam tiga tahun terakhir. Nama Hamsik, Cavani, dan Ezequiel Lavezzi memang menonjol, namun, kami berkembang secara keseluruhan tim. Masalah kontrak, saya masih memiliki kontrak hingga 2013 dan akan menjalaninya. Sekarang adalah waktu kami untuk merayakan raihan juara ini,” tambah dia.

0 komentar:

Posting Komentar