Rabu, 16 Mei 2012

Skuad Sementara Euro 2012 Milik Portugal


Bola.net - Pelatih Tim Nasional Portugal Paulo Bento Senin (14/5) mengumumkan nama 23 pemain yang masuk dalam timnya tersebut bagi ajang Euro 2012.

Dari 23 daftar pemain yang Bento umumkan ada dua nama yang bisa disebut sebagai kejutan, yakni Custodio Castro dan Miguel Lopes.


Kedua pemain itu adalah pemain dari Sporting Braga, klub yang menempati peringkat 3 Liga Portugal musim ini. Castro adalah gelandang jangkar berusia 28 tahun.


Sementara Lopes adalah bek sayap kanan yang berusia 25 tahun. "Custodio punya style yang berbeda dia lugas dan sangat baik melakoni duel-duel bola udara,"


Berikut nama-nama pemain timnas Portugal tersebut:
Penjaga gawang: Rui Patricio (Sporting), Eduardo (Benfica), Beto (Cluj)
Pemain belakang: Joao Pereira (Sporting), Bruno Alves (Zenit St Petersburg), Fabio Coentrao (Real Madrid), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Porto), Miguel Lopes (Braga)
Pemain tengah: Carlos Martins (Granada), Joao Moutinho (Porto), Miguel Veloso (Genoa), Raul Meireles (Chelsea), Ruben Micael (Zaragoza), Custodio (Braga)
Pemain depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Besiktas), Helder Postiga (Zaragoza), Nani (Manchester United), Nelson Oliveira (Benfica), Ricardo Quaresma (Besiktas), Silvestre Varela (Porto).
  (afp/lex)


0 komentar:

Posting Komentar