Kamis, 07 Juni 2012

berubah pikiran chelsea pertahankan di matteo



Menurut berita yang dilansir oleh Daily Mail, Chelsea sudah memberitahu Di Matteo bahwa mereka ingin dia tetap menjadi manajer di Stamford Bridge.


Sejumlah sumber di internal The Blues mengaku cukup yakin bahwa pria Italia itu bakal tetap menjadi arsitek mereka musim depan.


Ditengarai, Roman Abramovich kini menganggap Di Matteo sebagai orang yang paling tepat untuk mengarsiteki Chelsea setelah berbagai upaya yang dilakukannya untuk membujuk Josep Guardiola menemui kegagalan.


Guardiola sudah pernah menegaskan bahwa dia akan menjauhkan diri dari urusan sepakbola selama setahun setelah hengkang dari Barcelona.


Terkait Di Matteo, masih belum ada kesepakatan yang tercapai. Hingga kini pun tidak ada yang bisa memastikan durasi kontrak yang ditawarkan Chelsea kepada manajer yang membawa mereka meraih trofi Piala FA dan Liga Champions itu.


Di Matteo sendiri sudah pernah mengatakan bahwa dia tidak mau jika hanya dijadikan 'penghangat' kursi manajer Chelsea sambil menunggu kembalinya Guardiola dari 'cuti panjang'.


Para pemain Chelsea bakal mendukung Di Matteo untuk melanjutkan kepemimpinannya di Stamford Bridge, seperti yang pernah mereka katakan kepada Abramovich setelah mengangkat trofi juara di Munich.


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar