Rabu, 20 Juni 2012

blookhin emosi tantang reporter berkelahi



Pelatih Ukraina, Oleg Blokhin terlibat perdebatan sengit dengan seorang wartawan lokal setelah timnya disingkirkan Inggris dari ajang Euro 2012.


Sebelumnya Blokhin sudah mengungkapkan kekesalannya terhadap standar penilaian wasit yang menyebabkan Ukraina sebagai tuan rumah hanya menduduki peringkat ketiga Grup D. Tendangan Marko Devic di menit ke-62 yang melewati garis tidak disahkan wasit Vicktor Kassai dan itu sangat mengganggu Blokhin.


“Di situ ada 5 wasit, sedangkan bola berada hanya 50 sentimeter di belakang garis gawang,” ujarnya. "Kita sebenarnya mampu menyamakan kedudukan, tapi mereka tidak mau itu terjadi."


Blokhin kemudian kehilangan kesabarannya ketika salah satu wartawan di jumpa pers usai pertandingan menanyakan kondisi fisik tim Ukraina. Mantan striker Ballon d'Or tersebut merespon dengan sengit, "Hargai pekerjaan saya. Atau kita selesaikan saja ini di luar."


Ketika reporter tadi berdiri, seorang moderator menengahi, namun kekesalan Blokhin tidak surut. "Anda harus tahu bahwa saya juga pemain bola. Apa anda pernah bermain? Hargai posisi saya. Saya tidak ijinkan siapapun mengkritik tim saya," tegas Blokhin.
sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar