Jumat, 01 Juni 2012

hotel euro 2012 group D


nah sekarang kini tiba saatnya untuk menilik tempat penginapan para kontestan di group terakhir yaitu group D.. semoga dengan semua yang kami tampilkan dari group A,B,C dan D ini dapat memberikan wawasan pengetahuan anda tentang pernak pernik euro 2012 ini.. happy euro 2012!!


Grup D:
Ukraina
Dynamo Kyiv Training Center




Andriy Shevchenko selakau tim tuan rumah akan menggunakan Dynamo Kyiv Training Center untuk domisili mereka dan dalam menggelar latihan pasukan Oleg Blokhin akan menggunakan Lapangan Dynamo Kyiv Training Center.



Swedia
Hotel Platium, Kozyn Koncha




Zlatan Ibrahimovic telah menetapkan pilihannya untuk tinggal di Hotel Platium, Kozyn Koncha selama event Euro 2012. Sementara untuk tempat latihan mereka akan menggunakan Zaspa Training Center (Kyiv).




Prancis
Kirsha Facility, Donetsk



Tim Les Bleus bakal berdomisili di Kirsha Facility, Donetsk selama ajang Piala Eropa ini dan untuk menggelar latihan mereka akan menggunakan Kirsha Training Facility (Donetsk).



Inggris
Hotel Stary, Krakow




Hotel Stary, Krakow akan menampung pasukan Roy Hodgson selama pagelaran Euro 2012 di Polandia dan Ukraina dan Stadion Hutnik sebagai tempat mereka menggelar latihan.


0 komentar:

Posting Komentar