Senin, 11 Juni 2012

inggris siap hadapi prancis



Timnas Inggris terus berlatih untuk menghadapi laga perdana di Grup D melawan tim kuat Prancis di Donbass Arena, Donatsk, Ukraina, Minggu (10/6). Pelatih Roy Hodgson memimpin langsung latihan ringan tersebut. Pemain utama seperti John Terry dan striker Wayne Rooney serta Frank Lampard terlihat ikut berlatih. 


Dalam konferensi pers, Roy Hodgson mengatakan bahwa para pemainnya telah siap seratus persen menghadapi tim favorit juara Prancis di laga perdana. Hodgson mengaku telah memberikan instruksi pada setiap pemainnya untuk tampil sebaik mereka bermain di klub mereka masing-masing. Menurut sang pelatih, pertandingan melawan Prancis akan menjadi laga yang sulit. Terlebih lagi saat ini squad Laurent Blanc dipenuhi pemain-pemain bintang muda yang cemerlang. 


Di tempat lain, Timnas Swedia juga terlihat mempersiapkan diri menjelang pertandingan melawan tuan rumah Ukraina di Kiev. Pelatih Swedia, Erik Hamren mendapat kabar gembira bahwa strikernya yang bermain di klub Galatassaray, John Elmander sudah pulih dan bisa bermain lagi. 


Erik mengatakan bahwa timnya tak akan gentar menghadapi laga melawan tuan rumah yang pasti akan didukung oleh para suporternya di Stadion Olimpiade Kiev. Erik Hamren berjanji akan memberikan kejutan untuk para pendukung tuan rumah Timnas Ukraina.


Kapten Tim Swedia, Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa Ukraina merupakan tim tangguh dan berbahaya, terlebih lagi para pemainnya bertanding di hadapan publiknya sendiri. Karenanya Ibra menilai Timnas Ukraina bisa menjadi batu sandungan bagi Swedia untuk meraih angka penuh.


sumber:liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar