Selasa, 19 Juni 2012

jesus navas:kroasia sangat sulit dikalahkan



Jesus Navas menjadi penyelamat muka Spanyol dengan golnya di menit ke 88. Masuk sebagai pemain pengganti, Navas tak membuang kesempatan yang diberikan oleh pelatih Vicente Del Bosque kepadanya.


Navas mengaku bahwa Kroasia membuat Spanyol harus bekerja super keras untuk bisa menang.


"Mereka (Kroasia) adalah tim yang sangat sulit dikalahkan," ucap Navas kepada Telecinco. "Mereka bermain dengan sangat bagus, seperti kami juga. Mereka bekerja dengan sangat baik untuk menahan gempuran kami."


"Kami harus bertarung dengan keras untuk bisa memenangkan pertandingan tadi. Namun akhirnya kami berhasil mendapatkan tiga poin."


Navas mengaku bahwa dirinya tak mempersoalkan siapapun lawan Spanyol di perempat final nanti. Yang paling penting, menurut Navas, adalah meneruskan performa bagus dan memberikan fokus di setiap pertandingan yang dijalani.


"Kami adalah tim yang ingin memenangkan segalanya. Kami yakin pada gaya bermain kami dan kami juga tahu bagaimana seharusnya kami bermain."


"Kami memenangkan pertandingan, kami mendapat tiga poin, kami memuncaki grup, dan kami semua benar-benar gembira," urai pemain Sevilla ini mengakhiri
sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar