Senin, 11 Juni 2012

messi kunjungi ronaldo di hotel



Ada dua alasan utama yang membuat Cristiano Ronaldo merasa frustasi akhir pekan ini. Yang pertama, tentu saja hasil buruk yang diderita timnya di laga perdana Euro 2012 Grup B di hari Minggu kemarin.


Portugal kalah dari Jerman dengan skor tipis 1-0, dan hasil itu membuat peluang Portugal lolos dari fase grup menjadi kritis. Ronaldo yang didapuk jadi kapten Seleccao gagal memimpin rekan-rekannya untuk mengoyak gawang Tim Panser.


Alasan kedua, dan mungkin lebih bikin frustasi bagi Ronaldo, adalah perilaku para suporter Jerman.


Sekelompok suporter Jerman menyatroni hotel timnas Portugal untuk meneriakkan nama rival Ronaldo, Lionel Messi. "Messi, Messi, Messi," demikian nyanyian fans Jerman untuk membuat jatuh mental Ronaldo.


Teriakan itu terus berlanjut hingga memasuki stadion dan selama pertandingan. Penonton di laga Jerman kontra Portugal memang didominasi oleh suporter Jerman yang tempat tinggalnya lebih dekat dengan kota Lviv.


Teriakan seperti itu pernah dilakukan oleh suporter Bosnia di laga playoff. Saat itu teriakan nama Messi tidak berhasil menjatuhkan Portugal, tapi suporter negara lain rupanya mulai terinspirasi.


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar