Senin, 18 Juni 2012

modric:lawan spanyol sungguh menantang



Luka Modric berharap Kroasia mampu memberikan perlawanan berarti pada juara bertahan Spanyol ketika keduanya bentrok dini hari nanti.


Laga pamungkas Grup C Euro 2012 akan mempertemukan kedua tim tersebut yang sama-sama mengemas empat poin. Hasil imbang 2-2 atau lebih akan cukup untuk keduanya melaju ke perempat final, apapun hasil laga lainnya antara Italia versus Republik Irlandia.


"Ini tantangan besar untuk kami semua untuk bermain menghadapi tim lawan Spanyol," ujar gelandang Tottenham itu.


"Tentu saja, mereka akan mengendalikan penguasaan bola dan untuk seberapa lama, itu tergantung pada mereka. Meski demikian, kami harus tampil solid di lini tengah, mencoba menghadang permainan dan menekan mereka sejauh mungkin dari gawang kami."


"Sebagaimana saya katakan sebelumnya, saya yakin akan ada periode di mana kami akan berada di puncak. Itu artinya kami akan punya sejumlah peluang dan kami harus memanfaatkan salah satunya," imbuh Modric.


Modric juga meluncurkan pujian pada rekannya, Mario Mandzukic kala menambahkan, "Ia fantastis. Cepat, eksplosif. Seorang pemain yang bisa mencetak gol dari situasi paling sulit sekalipun. Namun sungguh penting kami menyediakan untuknya peluang mencetak gol."
sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar