Kamis, 14 Juni 2012

argentina:ronaldo dikejar hantu



Media Argentina bereaksi cepat untuk 'membalas' kata-kata pedas Cristiano Ronaldo terhadap Lionel Messi. Ronaldo sempat emosi terhadap suporter lawan yang selalu meneriakkan nama Messi ke arah dirinya.


Ronaldo mengatakan: "Di titik ini, Messi sudah tersingkir dari Copa America yang berlangsung di negaranya sendiri."


Publik Argentina rupanya tidak terima idolanya diremehkan. Mereka menekankan kesalahan fakta yang diungkapkan Ronaldo.


"Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan bahwa dia tak nyaman dibandingkan dengan Messi. Setelah pertandingan melawan Denmark, dia terlihat sangat frustasi. Dia membuat komentar dengan fakta yang salah pula," demikian ditulis Clarin.


Ole, media olahraga Argentina menulis: "Selain fakta bahwa itu adalah komentar emosional, Ronaldo juga dapat informasi yang salah. Argentina tersingkir di perempat final saat itu, kalah dari Uruguay."


Cancha Llena menulis lebih tajam lagi. "CR7 tak akan bisa hidup tenang karena dia selalu dikejar hantu. Hantu itu adalah fakta bahwa dia merupakan pemain nomor dua di dunia. Hantu itu akan mengikuti ke mana pun dia pergi."


"Dia bisa dengan mudah melupakan Euro 2004. Saat itu, Portugal kalah di final dan Ronaldo gagal mempersembahkan trofi Euro pertama bagi negaranya."


Ronaldo dan Messi memang dua monster sepakbola. Mereka sudah memenangkan hampir segalanya di level klub. Namun sayang, sinar kebintangan mereka seperti meredup saat memperkuat timnas masing-masing. (as/hsw)


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar