Kamis, 07 Juni 2012

prediksi russia vs rep.ceko



Prediksi Rusia vs Rep.ceko EURO 2012 - Pertandingan kedua di pertandingan hari Date Nilai di grup A EURO 2012 Akan mempertemukan tim tim doa Yang disebut-sebut sebagai Unggulan di kelompok inisial, Rusia Dan Rep.ceko Akan saling berhadapan d Pertandingan Date Nilai mereka di Babak penyisihan grup A Yang Akan di laksanakan PADA 9 juli 2012 hidup RCTI pukul 01.45 WIB PADA 


Republik ceko Yang Sempat kesulitan di Babak kualifikasi akhirnya BISA lolos Ke EURO 2012 Dan Tenggaraharja Komisaris tergabung di grup A Bersama Tuan Rumah polandia, yunani, Dan Rusia, Memang semenjak di Tinggal pemain-pemain Legenda mereka saling melengkapi: Pavel Nedved Yang dikenal mempunyai tendangan kanon bola Yang sangat bagus, jan Coller, Patrik berger dll rep.ceko sepertinya mengalami penurunan permainan, Terbukti mereka Tenggaraharja Komisaris untuk lolos kualifikasi mereka terseok-seok namun PADA akhirnya mereka BISA lolos juga, Padahal Cipta Putra mereka pernah BERHASIL mencapai akhir PADA 1996 dan BERHASIL menjadi setengah finalis ditahun 2004. Dan Catatan buruk terakhir adalah MEDIA NUSANTARA lolos piala dunai 2010 di Afsel. Di Euro 2012 skarang Suami sepertinya mereka Masih Akan mempercayakan kepada pemain-pemain senior yang mereka saling melengkapi Thomas Rosicky, Milan Baros Dan penjaga gawang Baru Saja sukses mengantarkan clubnya menjadi Juara liga Champion Peter Cech. 
Di lima Pertandingan terakhir mereka BERHASIL memenangkan Pertandingan sebanyak 3kali, 1kali kalah Dan seri 1kali 


Berikut inisial 5 laga terakhir Yang di jalani rep.ceko: 


Maret 1, 2012 Irlandia vs Rep.ceko 1-1 
16 Nov 2011 Montenegro vs Rep.ceko 0-1 
12 Nov 2011 Rep.ceko vs Montenegro 2-0 
okt 12 2011 vs Lithuania 1-4 Rep.ceko 
8 okt 2011 Spanyol vs Rep.ceko 0-2 


Prediksi pemain Rep.ceko EURO 2012: 


Kiper: Petr Cech (Chelsea), Jaroslav Drobny (Hamburg), Jan Lastuvka (Dnepropetrovsk), Tomas Grigar (Teplice)  


Bek: Frantisek Rajtoral (Plzen), Romawi Hubnik (Hertha), Tomas Sivok (Besiktas), Michal Kadlec (Leverkusen), Daniel Pudil (Cesena), Theodor Gebre Selassie (Liberec), David Limbersky (Plzen), Marek Suchy (Spartak Moscow) 


gelandang: Tomas Rosicky (Arsenal), Jaroslav


Plasil (Bordeaux), Jan Rezek (Famagusta), Daniel Kolar (Plzen), Petr Jiracek (Wolfsburg), Milan Petrzela (Plzen), Vaclav Pilar (Plzen), Tomas Hubschman (Donetsk) Penyerang: Milan Baros (Galatasaray), David Lafata (Jablonec), Tomas Pekhart (Nuremberg), Tomas Necid (CSKA Moscow)








Diperbaiki ITU Rusia Yang pernah menjadi Juara di Ajang Suami PADA 1960 yaitu mereka BERHASIL menjadi Juara PADA saat ITU Masih Bernama Uni Soviet. Dan Tenggaraharja Komisaris Suami Rusia tergabung di Grup A Tuan Rumah Bersama polandia, yunani, Dan Lawan Yang Akan di hadapinya PADA pertandingan hari Date Nilai yaitu Rep ceko, Dan mereka juga menjadi Favorit Di Suami kelompok. PADA gelaran Euro 2008 mereka BERHASIL menembus Partai semi final Penghasilan kena pajak di perempat akhir BERHASIL mengalahkan belanda Mencari Google Artikel skor 3-1, ketika ITU di Babak penyisihan grup mereka berada Satu kelompok Bersama Spanyol, Swedia Dan yunani Dan BERHASIL menjadi runner up grup di Bawah Spanyol, di semi final mreka kemabli bertemu Spanyol di semifinal Dan mereka kalah bahasa Dari Spanyol. Rusia Masih Akan menggunakan para pemain Bintang mereka saling melengkapi Romawi pavlyucenko, Andrey Arshavin dll, Andrey Arshavin Akan memegang larangan Kapten di timnas Rusia. 
Diperbaiki ITU di 5 laga terakhir Yang di lakoni Andrey Arshavin Dan Kawan-Kawan MEDIA NUSANTARA pernah menderita kekalahan Dan BERHASIL meraih 3 Kali kemenangan, 2kali Hasil Imbang. 


Berikut 5 laga terakhir Yang di jalani Rusia: 
1 Mar 2012 Denmark vs Rusia 0-2 
12 Nov 2011 yunani vs Rusia 1-1 
12 okt 2011 Rusia vs Andora 6-0 
8 okt 2011 Slowakia vs Rusia 0 - 1 
September 6, 2011 Rusia vs Irlandia 0-0 


Prediksi Pemain Rusia EURO 2012 


Kiper: Igor Akinfeyev (CSKA Moscow), Vyacheslav Malafeev (Zenit) 


Bek: Alexander Anyukov (Zenit), Alexei Berezutsky, Vasily Berezutsky, Sergei Ignashevich (CSKA Moskow semua) , Yuri Zhirkov (Anzhi Makhachkala), Romawi Shishkin (Lokomotiv Moskow). 


gelandang: Diniyar Bilyaletdinov, Dmitry Kombarov (keduanya Spartak Moskow), Denis Glushakov (Lokomotiv), Igor Denisov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov (Zenit semua); Alan Dzagoev ( CSKA); Igor Semshov (Dynamo Moskow), Alexander Samedov (Dynamo Moskow). 


Penyerang:. Andrey Arshavin (Zenit); Alexander Kokorin (Dynamo); Roman Pavlyuchenko (Lokomotiv); Alexander Kerzhakov (Zenit); Pavel Pogrebnyak (Fulham) 

0 komentar:

Posting Komentar