Senin, 04 Juni 2012

rosicky di pastikan tampil di laga pembuka Ceko versus Rusia



Hari inni timnas rep ceko telah tiba di polandia,tampak diantara mereka kapten timnas ceko thomas rosicky yang sebelumnya diragukan dapat tampil di gelaran akbar euro 2012 ukraina polandia ini.


Cerita lama yang telah mengganggu bangsa Ceko untuk UEFA EURO 2012 tampaknya akhirnya akan berakhir. Kapten Tomas Rosicky belum dilatih pada intensitas penuh sejak ia mengalami cedera betis pada pertandingan terakhir Arsenal FC dari musim di West Bromwich Albion FC pada 13 Mei. 


Sebelum datang ke Wroclaw gelandang tengah itu telah dilatih secara individual dan hanya kadang-kadang bergabung dengan rekan tim, tetapi selama sesi latihan pertama di Ceko Rosicky di Polandia mengambil bagian dalam segala hal. Bantuan sangat terasa di seluruh skuad, dan tidak diragukan lagi dia akan kembali lagi.


"Semua skuad saya fit," kata pelatih Ceko Michal Bílek. "Tomáš akan bermain di laga pembuka [melawan Rusia pada tanggal 8 Juni]. Dia menunjukkan kualitasnya selama sesi pelatihan Ketika ia mendapat bola, ia mampu membuat ruang, membuat umpan cerdas,. Dan ia cepat dengan bola Ini. dilihat hari ini berapa banyak ia melihat ke depan untuk bermain. Saya percaya bahwa ia akan meningkatkan kualitas lineup kami. "

0 komentar:

Posting Komentar