Minggu, 03 Juni 2012

russia bantai italia 3:0 tanpa balas




Zurich: Timnas Italia memetik hasil yang sangat buruk di laga pemanasan terakhir sebelum bertanding di putaran final Euro 2012 yang akan berlangsung di Polandia-Ukraina, 8 Juni sampai 1 Juli mendatang. Dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Letzigrund, Zurich, Jumat (1/6) malam waktu setempat atau Sabtu (2/6) dinihari WIB, Gli Azzurri dihantam Timnas Rusia dengan skor yang sangat telak 0-3 (0-0),


Ketiga gol kemenangan tim asuhan Dick Advocaat seluruhnya terjadi di babak kedua. Uniknya, saat itu gawang Italia tidak lagi dijaga kiper utama Gianluigi Buffon yang digantikan Morgan De Sanctis di saat jeda karena mengalami cedera pada bahunya. Gol pembuka kemenangan Rusia dicetak striker Zenit St Petersburg, Aleksandr Kerzhakov di menit ke-60. Sementara dua gol lainnya diborong gelandang serang Roman Shirokov di menit ke-75 dan menit ke-89.


Tentunya, kemenangan prestisius ini membuat kepercayaan diri anak-anak asuhan Advocaat meningkat menjelang laga perdana penyisihan Grup A menghadapi Republik Ceska di Municipal Stadium, Wroclaw, Jumat (8/6).
sumber:liputan6.com


0 komentar:

Posting Komentar