Rabu, 20 Juni 2012

sheva:pensiun dari timnas setalah gagal lolos ke perempat final



Setelah negaranya tersingkir di Euro 2012, kapten Ukraina, Andriy Shevchenko akhirnya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola internasional.


Ukraina gagal melaju ke perempat final menyusul kekalahan 0-1 dari Inggris. Dan penyerang berusia 35 tahun itu menganggap ini adalah saat yang tepat baginya untuk mengakhiri karir di tim nasional.


Saat ditanya apakah laga kontra The Three Lions adalah laga internasional terakhirnya, ia menjawab pada ITV: "Mungkin. Saya akan memainkan satu laga lagi sebagai pertandingan persahabatan - laga perpisahan."


Sheva - panggilan Shevchenko, mengaku kecewa negaranya yang berstatus tuan rumah tak bisa melewati fase grup. Namun ia sadar peluang mereka cukup tipis setelah masuk grup keras bersama tiga tim papan atas dunia.


"Tentu saja kami sedih karena kami menjadi tuan rumah kompetisi, dan setelah laga pertama di mana kami mengagumkan, sangat bagus dan menang lawan Swedia," imbuh mantan bomber AC Milan dan Chelsea itu.


"Dan di dalam grup yang berisikan Inggris, Prancis dan Swedia, maka itu pasti grup yang berat. Kami berusaha untuk melewati sebuah grup yang keras dan saya rasa kami sudah bermain apik." 
sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar