• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Kamis, 07 Juni 2012

valencia bertekat akan tandingi barca dan madrid



Bola.net - Manajer baru Valencia FC Mauricio Pellegrino sudah berani berkoar bahwa tim asuhannya akan mampu menyaingi dua raksasa Spanyol, Barcelona FC dan Real Madrid. Pellegrino bahkan sudah menghitung perbedaan keuangan timnya dengan duo Clasico itu.


"Real Madrid dan Barcelona memang kenyataannya memiliki bujet yang berbeda dengan kami. Hal itu sudah sangat jelas dan obyektif, tapi sepakbola adalah olahraga yang tak rasional. Itulah sebabnya kami begitu bersemangat."


"Tidak semua tim dibentuk oleh uang, dan kami akan menyaingi Madrid dan Barca."


Pellegrino merupakan mantan staf Rafael Benitez ketika masih menukangi Liverpool dan Inter Milan. Pelatih asal Argentina ini berterima kasih kepada Rafa namun mengatakan bahwa dia adalah sosok pelatih yang berbeda.


"Rafa adalah salah satu sosok yang memberi pengaruh kepada saya. Merupakan sebuah kesenangan bisa bekerja di bawah kendalinya."


"Saya belajar banyak dari Rafa dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya. Namun saya bukan Rafael Benitez, saya adalah orang yang berbeda dan merupakan produk dari pengalaman saya sendiri."


"Saya sangat gembira bisa berada di Valencia. Saya sangat bersemangat saat kembali ke sini. Saya masih ingat masa-masa saya di sini sebagai pemain, tapi sekarang eranya sudah berubah. Kami senang dan saya yakin kami akan mampu membentuk tim yang kuat."  (fifa/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar