Rabu, 28 Maret 2012

Abramovich Dan Mourinho Akan Lakukan Pertemuan?

Spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea terus bergulir. Setelah sempat dikabarkan ditutup pintu kembalinya ke Stamford Bridge, Mourinho dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Roman Abramovich.
Adalah harian People yang menurunkan laporan tersebut. Mourinho akan bertemu dengan pemilik Chelsea itu untuk membahas kemungkinan dirinya kembali mengarsiteki Chelsea. The Special One, julukan bagi Mourinho, sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke kancah Liga Primer Inggris.
Laporan People bertolak belakang dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan Abramovich sudah menutup pintu bagi Mourinho kembali menangani klub berjuluk the Blues tersebut.
The Sun menyebut Abramovich yang telah mengeluarkan biaya kompensasi 16 juta poundsterling kepada Mourinho saat mengusirnya pada 2007 itu memastikan Mourinho tidak akan kembali.
”Roman sama sekali tidak akan kembali lagi pada Jose. Itu sama sekali tidak mungkin,” kata sumber terpercaya Chelsea. ”Dia tidak akan pernah mungkin untuk memanggil kembali Jose. Mereka tidak pernah merasa bersalah atas keputusannya memecat Mourinho.”
Bagi Abramovich, kata sumber, kesalahan besar jika dia kembali mendatangkan Mourinho ke Stamford Bridge. Membawa pulang Mourinho itu sama saja menyalahkan keputusannya mendepak Mourinho pada 2007 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar