Rabu, 28 Maret 2012

Derbi Manchester Bisa Menentukan Juara


Pertarungan Manchester United dan Manchester City dalam perebutan gelar Liga Primer semakin seru. Laga Derbi Manchester disebut-sebut menjadi pertandingan penentu bagi kedua tim.
Gelandang veteran MU, Ryan Giggs yakin derbi Manchester April mendatang akan menentukan gelar juara Liga Primer musim ini. Saat ini MU berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Man City usai mengalahkan Fulham 1-0, Selasa (27/3/2012) dinihari WIB.
Kedua tim akan saling berhadapan di Etihad Stadium 30 Arpil mendatang. Giggs yakin laga itu sangat krusial dan menentukan.
“Kami memiliki pengalaman menghadapi situasi seperti ini, tapi Man City memiliki rasa lapar yang besar. Jika kami terus meraih kemenangan jelang derbi Manchester, maka pertandingan antara kedua tim akan menentukan,” ujar Giggs kepada La Gazzeta dello Sport.
Giggs disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk melatih MU di masa depan. Namun, ia menegaskan bahwa saat ini fokusnya hanya untuk bermain sepak bola.
“Untuk saat ini, saya hanya ingin bermain sepak bola. Tapi saya juga memikirkan karir setelah pensiun nanti. Menjadi pelatih MU? Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini saya masih menikmati bermain sepak bola,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar