Jumat, 30 Maret 2012

Carlsberg Turut Meriahkan Euro 2012 di Polandia



Bola.net - Kompetisi Piala Eropa 2012 benar-benar menarik minat berbagai pihak, tak mau ketinggalan dalam memberikan sumbangsih di event yang diadakan setiap empat tahun sekali ini salah satu perusahaan bir dunia 'Carlsberg' turut mengadakan suatu gebrakan dengan mendirikan Carlsberg FanCamp.

Carlsberg FanCamp sendiri didirikan dengan tujuan untuk memanjakan para pendukung setia negara-negara yang berlaga di pentas Euro 2012 ini. Selain itu panitia juga akan menyediakan sajian musik, layar raksasa untuk menyaksikan pertandingan, pantai dan area bar.


Selain itu bagi yang ingin berkeringat, FanCamp juga dilengkapi sarana olahraga seperti lapangan sepakbola, dan basket. Pengunjung bisa membentuk tim dan ikut kompetisi yang diorganisir panitia.


Rencananya Carlsberg FanCamp akan dibangun di seluruh kota penyelenggara turnamen Euro 2012 di Polandia yaitu Poznan, Warsawa, Wroclaw, dan Gdansk.


Selain itu bagi pengunjung yang ingin memperoleh akomodasi penginapan di area ini pihak pengelolah telah mempersiapkan tenda-tenda yang dapat disewa selama mereka menetap di Polandia dengan kisaran harga 25 Euro per malam.


Ada juga jenis penginapan yang menggunakan trailer dimana pengunjung dikenakan biaya akomodasi sebesar 80 euro untuk per kepala dimana sang penyewa diberikan salah satu fasilitas istimewa yaitu sarapan dan dua kaleng bir. (okz/syp)

0 komentar:

Posting Komentar