Rabu, 28 Maret 2012

Guardiola : Kami Akan Pasang 7 Bek Untuk Milan


Bola.net - Josep Guardiola musim ini pernah menang di San Siro ketika Barcelona mengalahkan AC Milan dengan skor 2-3 di fase grup Liga Champions, saat itu ia menumpuk banyak pemain di tengah dan memainkan 3 bek.

Jelang pertemuan kembali, namun kali ini untuk leg perdana babak 8 besar, pelatih asal Spanyol tersebut ditanya perihal mengulang strategi yang serupa, namun ia menjawabnya dengan tidak tegas dan lebih mirip sebuah misteri.


"Kami akan memainkan pertahanan yang diisi tujuh orang, semua orang berada di bawah mistar gawang," guraunya, sebelum mengatakan bahwa pertandingan tersebut akan diputuskan lebih banyak dengan menggunakan kepalanya dibanding kakinya.


"Ini adalah dua tim dengan pemain-pemain hebat dan tim dengan karakter dan mentalitas terkuat yang akan menjadi salah satu tim yang melaju (ke semi final)," katanya.


"Kami perlu memainkan banyak sepak bola dan bermain bagus, sebab di sana akan terdapat atmosfer besar dan orang-orang meneriaki kami. Kami akan berusaha untuk dapat mendominasi permainan dan kemudian bertahan pada masa-masa sulit," tandasnya. (afp/lex)

0 komentar:

Posting Komentar