• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Rabu, 28 Maret 2012

(hot gosip) Pemain Real Madrid,Kaka Bakal Masuk Islam ?


Pagi ini waktu tengah blogwalking terjumpa satu post menarik dari blog tetangga yaitu gilerkentang.com . Tajuknya amat menarik perhatian yaitu mengenai pemain brazil dan juga read madrid, Kaka menjalani suatu acara pengenalan islam.Berikut adalah kutipan dari blog tersebut:

Heboh didalam facebook individu-individu berbangsa arab yang mengatakan pemain sepakbola terkenal nih telah memeluk agama islam, Tak silap aku gambar nih diambil pada 26./12 baru-baru nih di sebuah masjid di Dubai.Dilaporkan bahwa Kaka ataupon nama asli Ricardo kaka telah menghadiri acara pengenalan Islam bersama istrinya di masjid nih.kalau berita nih benar alhamdulillah.Bertambah lagi umat islam didunia nih.Islam semakin diterima oleh masyarakat internasional .. 
Aku sangat bersyukur dan bangga kalau berita nih benar.Tapi berita nih memang heboh di dunia arab sekarang nih.mungkin kaka telah memeluk agama islam.Dalam tim Real madrid pun ada 4-5 orang individu beragama islam seperti karim benzema, Nuri Sahin, Hamid Altintop , Mesud ozil dan Khedira.Aku tahu sikit-sikit jer tengtang depa nih sebab aku tak minat dengan tim nih.Ini karena tim nih merupakan musuh utama tim favorit aku Barcelona .. Disini aku sertakan link facebook bapak arab yang mengatakan pengislaman Kaka nih. . 

0 komentar:

Posting Komentar