• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Minggu, 25 Maret 2012

ISL - Safee Empat Gol, Pelita Bantai Gresik United 6-1

Beritabola.com Gresik - Safee Sali tampil brilian kala Pelita Jaya Karawang dijamu Gresik United. Penyerang asal Malaysia itu membukukan empat gol dan membantu timnya menang telak 6-1.
Dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Pelita membuka skor pada menit ke-12. Tembakan keras Greg Nwokolo dari luar kotak penalti merobek gawang Gresik yang dikawal oleh Hery Prasetya.

Berselang tiga menit, tim tamu mencetak gol kedua. Safee yang lolos dari jebakan offside dengan dingin memperdaya Hery lewat sontekannya.

Gresik mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-42 setelah Victor Igbonefo melanggar Gaston Castano di area terlarang. Gaston maju sebagai algojo dan tak kesulitan menaklukkan kiper Sahar Ginanjar.

Kedudukan 2-1 untuk Pelita bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tamu makin mengganas. Mereka memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-56 lewat gol kedua Greg. Usai menerima umpan Joko Sasongko, Greg mengecoh Muhammad Kusen dan melepaskan tendangan mematikan.

Lima menit kemudian, gawang Gresik kembali bergetar. Kali ini, sepakan kaki kiri Safee ke arah tiang dekat memaksa Hery memungut bola dari gawangnya lagi.

Safee melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-75. Dalam posisi tidak terkawal, dia melepaskan tembakan melengkung sedikit di luar kotak penalti. Meski Hery mencoba terbang menghalau bola, gawangnya tetap jebol.

Pesta gol tim tamu akhirnya ditutup oleh Safee pada masa injury time. Diawali pergerakan Greg di sisi kiri, bola kemudian diumpankan ke mulut gawang. Safee yang tak terkawal tanpa kesulitan mengirim bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini mengangkat posisi Pelita ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan 24 poin dari 17 laga. Gresik di posisi ke-13 dengan 20 poin.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar