Rabu, 28 Maret 2012

Libas Granada, Sevilla Mulai Dekati Zona Eropa


Sevilla terus menunjukkan geliatnya dalam upaya memburu tiket berlaga di pentas Eropa musim depan. Terkini, Sevilla sukses memperbaiki posisinya di klasemen usai membungkam Granada 3-0.
Sevilla bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes pada jornada ke-29 La Liga, Selasa (27/3/2012) dini hari WIB. Target melanjutkan tren positif usai menang 3-0 atas Racing Santander di pekan sebelumnya dipatok pelatih Sevilla, Michel.
Dengan mengandalkan duet Manu-Alvaro Negredo di lini depan, Los Rojiblancos membuka kran gol di menit ke-39. Memanfaatkan assist Jose Antonio Reyes, Negredo mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Sevilla unggul 1-0 di babak pertama.
Di babak kedua, Sevilla yang tampil cukup efektif mampu menggandakan keunggulan di menit ke-54 melalui Manu yang memaksimalkan umpan Negredo. Manu bahkan mencetak gol keduanya di masa injury time untuk memastikan kemenangan 3-0 Sevilla.
Dengan tambahan tiga angka, Sevilla sukses mengatrol posisi sebanyak tiga tingkat ke posisi 9 klasemen sementara. Dengan koleksi 39 poin dari 29 laga, Sevilla hanya terpaut empat poin dari Osasuna (43) di tempat keenam atau batas akhir zona Europa League.
Sementara bagi Granada, kekalahan ini membuat tim yang baru promosi di musim ini tersebut harus turun ke posisi 17. Dengan koleksi 25 poin, Granada hanya unggul enam angka dari zona degradasi yang dihuni Racing Santander, Sporting Gijon dan Real Zaragoza di posisi juru kunci.

0 komentar:

Posting Komentar