Rabu, 28 Maret 2012

MISI ROSONERRI HENTIKAN MESSI


Demi menutup keran gol Barcelona, AC Milan akan mencoba untuk membatasi pergerakan mesin gol sang lawan, Lionel Messi. Meski tak akan mudah, Rossoneri akan mengusahakannya.Milan
bertemu Barca di perempatfinal Liga Champions musim ini. Leg pertama akan dihelat di San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB.
“Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan kami akan melakukan segalanya yang mungkin untuk lolos. Tapi, cepat atau lambat kami harus menghadapi mereka,” cetus bek Milan, Philippe Mexes, di Football Italia.
“Babak perempatfinal akan jadi pertandingan yang menarik dan kami akan bertarung sampai akhir demi setiap peluang,” imbuhnya.
Diakui Mexes, timnya akan memberi perhatian khusus kepada Messi. Meski akan sangat tidak mudah, dia dan rekan-rekannya akan mencoba menghentikan pemain terbaik dunia tiga kali itu.
“Itu tidak akan mudah, sudah pasti. Bahkan, untuk menghentikan dia di Playstation saja sudah cukup sulit,” seloroh Mexes.
“Dia adalah seorang pemain hebat dan mendapat respek dari seluruh dunia. Tapi, pada akhirnya kami akan bermain seperti biasanya,” katanya.
“Kami akan mencoba untuk menghentikan dia, seperti halnya yang gagal dilakukan oleh semua orang di Spanyol,” ujar pemain asal Prancis ini.

0 komentar:

Posting Komentar