Kamis, 22 Maret 2012

NEYMAR TOLAK MADRID,BERALIH KE BARCA

Brasilia – Penyerang muda Santos Neymar, dikabarkan tidak akan bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol Real Madrid saat ini atau di masa depan. Neymar malah dikabarkan beralih ke Barcelona setelah Presiden Klub Madrid Florentino Perez membatalkan kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 20 tahun ini karena “sikap arogan,” seperti dilansir Goal, Selasa (20/03/2012).

Santer diberitakan pada musim panas lalu, bahwa Madrid berada di posisi depan untuk mendapat tanda tangan Neymar, tapi Florentino buru-buru mengubah niatnya. Walhasil Neymar menandatangani kontrak baru dengan Santos akhir tahun lalu. Namun setelah klubnya kalah atas Barcelona pada Desember 2011 lalu, Neymar justru tertarik pindah ke Barca.

Kekagumannya terhadap Barca terlihat sejak langkah klub Katalan melakukan pendekatan terhadapnya, bahkan Presiden Sandro Rosell langsung terbang ke Brasil untuk melakukan pembicaraan dengannya. Sang presiden pun meyakinkan bahwa ia akan mendapatkan tempat di Camp Nou.

Neymar bergabung dengan klub Santos pada 2003 lalu, melakoni debut perdananya saat Santos menang 2-1 atas Oeste pada 7 Maret 2009 lalu. Kendati ia tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Neymar menunjukkan permainan cepat, skill yang di atas rata-rata serta akurasi bagus dalam penyelesaian akhir sehingga menarik minat klub-klub besar Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar