Jumat, 30 Maret 2012

Oezil Senang Sudah Pilih Madrid Ketimbang Inter



Beritabola.com Madrid - Mesut Oezil ternyata pernah dihadapkan kepada pilihan untuk bergabung dengan Inter Milan atau Real Madrid. Seperti diketahui saat ini, Oezil sudah memilih Madrid dan yakin kalau pilihannya memang tepat.

Nama Oezil jadi buah bibir usai Piala Dunia 2010 lalu. Ketika itu ia tampil cemerlang bersama timnas Jerman di gelaran yang dipentaskan di Afrika Selatan tersebut.


Berkat penampilan tersebut, Oezil yang ketika itu berseragam Werder Bremen pun langsung jadi buruan sejumla klub besar Eropa, termasuk Inter dan Madrid.


Boleh jadi saat itu pemain berusia 23 tahun tersebut bingung bukan main. Pasalnya, Inter dan Madrid sama-sama merupakan klub raksasa Eropa.


Akan tetapi, ia akhirnya menjatuhkan pilihan ke Madrid dan mengabaikan minat dari Inter kendati saat itu Nerazzurri usai berjaya dengan treble--pelatih Jose Mourinho yang membawa Inter meraih tiga piala saat itu juga hijrah ke Madrid.


"Memang benar pada 2010 aku mendapatkan tawaran-tawaran dari beberapa klub top Eropa. Termasuk Inter. Tapi keputusan ke Real benar-benar tepat," ujar Oezil kepada Sport-Bild.


Saking betahnya di Madrid, Oezil pun kini sudah ancang-ancang ingin menghabiskan kariernya bersepakbola bersama 'Si Putih' kendati hal itu baru akan terjadi sekian tahun ke depan.


"Ini adalah klub terbaik di dunia dan aku ingin mengakhiri karier di sini. Aku masih 23 tahun, aku belum akan mencapai puncak penampilan untuk waktu lama. Aku akan jadi lebih baik," tegasnya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar