• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Kamis, 29 Maret 2012

PREVIEW - OLYMPIQUE MARSEILLE VS BATERN MUNCHEN


MARSEILLE VS BAYER MUNCHEN 44 : 55
MARSEILLE – Bayern Munich punya misi melaju hingga ke final Liga Champions musim ini, alasannya, partai puncak nanti akan dimainkan di markas kebanggaan mereka, Stadion Allianz Arena pada 19 Mei mendatang.
 Namun, sebelum menatap final, FC Hollywood terlebih dahulu harus menghadapi Marseille di babak perempat final. Marseille bukan klub sembarangan, klub asal Prancis ini juga pernah menjuarai Liga Champions pada musim 1992/93.
Marseille baru saja menyingkirkan klub raksasa Serie A, Inter Milan di babak 16 besar, hasil tersebut tentu membuat kepercayaan diri pasukan Didier Deschamps membaik. Sebab, situasi yang dialami Marseille berbanding terbalik dengan prestasi mereka di kompetisi domestik musim ini di mana mereka terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara Ligue 1.
Marseille juga tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, rinciannya, sekali seri dan tujuh kali kalah di semua kompetisi yang mereka jalani. Tentu bukan catatan yang tak terlalu bagus sebelum mereka menjamu Bayern.
Bayern sendiri menyingkirkan Basel dengan meyakinkan, lewat keunggulan agregat 7-1. Kalah 1-0 dari kandang Basel, tapi Franck Ribery cs sukses mencukur klub asal Swiss itu dengan skor mencolok 7-0. Kemenangan yang kian meningkatkan kepercayaan diri pasukan The Bavarians.
Apalagi Marseille bakal ditinggal bek Souleymane Diawara yang didera cedera, sedangkan Bayern tampil penuh. Dengan kondisi tersebut, klub raksasa Jerman ini tentu sedikit lebih diunggulkan saat menghadapi Loic Remy cs.
Meski demikian, tim asuhan Jupp Heynckes tak boleh lengah, apalagi meremehkan Marseille yang kondisinya tengah terpuruk. Bila itu yang terjadi, Bayern bakal menjadi sasaran empuk Les PhocĂ©ens – julukan Marseille, yang malah bisa bermain tanpa beban.
Prakiraan pemain kedua tim:
Marseille: Mandanda, Azpilicueta, N’Koulou, Morel, Traore, A. Diarra, Mbia, Amalfitano, Valbuena, Remy, A. Ayew.
Bayern Munich: Neuer, Boateng, Lahm, Badstuber, Contento, Alaba, Schweinsteiger, Ribery, Robben, Muller, Gomez.



0 komentar:

Posting Komentar