Rabu, 28 Maret 2012

PREVIEW Liga Champions: AC Milan-Barcelona: Momentum Pembalasan



Kedua tim sempat bertemu di fase grup. Hasilnya, AC Milan sempat menahan imbang Barcelona di Nou Camp, tapi kalah di San Siro.

Nah di laga dinihari nanti, AC Milan punya momen untuk melakukan pembalasan atas kekalahan tersebut. Hanya saja, AC Milan harus mewujudkannya dengan skuad yang seadanya.


Ya, tak sedikit pemain andalan AC Milan yang harus absen di laga krusial tersebut. Thiago Silva dan Ignazio Abate menjadi wakil lini belakang AC Milan yang terpaksa absen karena cedera, Mark Van Bommel juga tak bisa bermain karena larangan tampil, sementara Robinho dan Alex Pato harus beristirahat karena masih dibebat cedera.


Situasi ini bisa jadi menguntungkan Barcelona. Pasalnya sang juara bertahan turun dengan kekuatan penuh, dari belakang ke depan. Bahkan pemain yang belum fit 100 persen juga dibawa ke San Siro, seperti Ibrahim Afellay.


Barcelona sepertinya ingin mengulangi kesuksesan di pertemuan pertama saat tandang ke San Siro. Tapi mereka juga harus tahu AC Milan pastinya sudah belajar dari kekalahan mereka.
"Jika kami mengharapkan AC Milan untuk bermain sesuai standar mereka, maka kami akan dibantai. Faktanya bahwa kami bermain bagus di fase grup, tapi bukan berarti kami akan bisa memenangi laga ini lagi," kata Pep Guardiola.


Susunan Pemain:
AC Milan: 32-Christian Abbiati; 25-Daniele Bonera; 5-Philippe Mexes, 33-Alessandro Nesta, 77-Luca Antonini; 22-Antonio Nocerino, 23-Massimo Ambrosini, 27-Kevin-Prince Boateng, 28-Urby Emanuelson; 11-Zlatan Ibrahimovic, 21-Maxi Lopez


Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 14-Javier Mascherano, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol; 6- Xavi, 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets, 4-Cesc Fabregas, 10-Lionel Messi, 9-Alexis Sanchez.


Prediksi GOAL.com Indonesia:
AC Milan 2-2 Barcelona

0 komentar:

Posting Komentar