Selasa, 24 April 2012

Barca Dilanda Krisis Internal



Bola.net - Jelang leg kedua Liga Champions antara Barcelona kontra Chelsea, kubu tuan rumah dihinggapi kabar tidak sedap. Bukan masalah teknis yang mengganggu persiapan Blaugrana, tetapi isu retaknya hubungan Josep Guardiola dengan para pemainnya.

Radio Marca mengungkapkan bahwa Pep murka begitu mengetahui bahwa starting XI yang dia siapkan melawan Real Madrid bocor sebelum pertandingan. Pep bahkan menyebut pemain yang membuka rahasia itu sebagai mata-mata.


Sebelum laga melawan Madrid, Pep mengumpulkan pemainnya di rung ganti bukan untuk diberi semangat, melainkan untuk dimarahi karena telah membocorkan strateginya kepada media.


Yang Kedua, Pep mengaku kecewa dengan perilaku Gerard Pique. Kendati mengakui kemampuan bermain Pique sangat hebat, Pep mengaku tidak suka dengan gaya hidup sang defender. Tidak jelas perilaku seperti apa yang membuat Pep gusar.


Menurut As, hal itulah yang membuat Pep memarkir Pique ketika Barca bertanding melawan Chelsea dan Real Madrid. Pique sendiri memang hanya bermain penuh di La Liga sebanyak 12 kali musim ini. (tri/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar